Today’s Story

Hiyaaaaaaa..!!!!

Apa kabar teman-teman semuaaaa??

Zidnie lama nggak cerita-cerita di sini yah.. padahal ada beberapa cerita yang masih ngendon dengan unyunya di draft. :3

Harusnya ini pada kangen. Harusnya.

Zidnie masih belajar nulis sesuatu yang formal, serius, dan tertata. Tapi ndak menyurutkan niat Zidnie buat cerita.

Because we live to share, don’t we? The ways are various. In my opinion, sharing stories is one of them. 🙂

     Hari Jumat minggu ini, lagi-lagi cuma kuliah satu makul. Alhamdulillah. Kalo Jumat minggu lalu, cuma kuliah Writing (jam 9), hari ini cuma kuliah Reading (jam 7.20). Pun hari ini teman-teman yang ulang tahun dari bulan Juli – Oktober ngadain makan-makan. Woohoo~ 😀 tapi masih jam 2 siang -___-

     Selesai kuliah, sempet bingung mau ke mana. Akhirnya sama Ajuma, ke fotokopian. Nemenin dia masukin modul sama sekalian ogut sedikit ngurus propo.

“Aku pengen makan burjo e,” tiba-tiba Ajuma bilang.

Z: “Ya ayo habis ini makan burjo.”

A: “Di burjonan?”

Z: “Yakali di mall. –______–“

     Setelah berdiskusi, disepakati kami hendak blusukan ke pasar Demangan buat nyari jenang. Entah kenapa kami sama-sama ngidam jenang. :O sekitar jam setengah 10, kami sampai di tujuan. Ternyata… jenangnya abis. 😐 tinggal tersisa enam bungkus (maksudnya, sisa jenangnya udah dibungkusin). Kami cuma beli 4 kok. Masing-masing beli 2, hehe. Cihiiiy.. jenang sudah di genggaman! 😀

     Kami memutuskan buat membrutali jenang tersebut di rerumputan C13 soalnya ada pohonnya gitu kan rindang gaul cin. Pas makan, si Ajuma ini rewel aja katanya digigitin semut. Tapi ya dese tep duduk manis sambil ngabisin jenang. Begitu selesai, dese berdiri, ternyata kakinya dirubungi semut! Wahahahahah! =)) Bener-bener banyak semut yang gigitnya nyrikit-nyrikit gitu blusukan di kakinya Aje. =)) Ogut cuma bisa ngakak aja liat dese. Cian. =)) Trus dese klaim kalo ogut udah bawa dese ke tempat sesat. =))

     Udah segitu ja. Cerita yang parteh terpisah ya. Ciyao!

Advertisements

One thought on “Today’s Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s