The “Brutal” G

     Sebenernya aku mau ngasih kata ‘gonk’ di judulnya, biar jadinya G-gonk (baca: jigong) tapi entar kesannya kelas kami paling bau. Bau masa depan. B)

     Setelah sekian lama shaum traktiran, alhamdulillah akhirnya tadi siang ditraktir juga. :”) Jadi, teman-teman yang milad bulan Juli – Oktober ngadain acara makan-makan. Teman-teman memilih Sawah Resto sebagai venue karena Pakde pengennya di tempet yang deket sawa gitu. Tapi sayang tadi Pakde nggak bisa dateng karena harus ready steady right by Bude’s side. Sweet yah. Yang pada yomblo protes. YAUDAH sih yomblo ya yomblo aja gitu ngga usah riya’. (-__-) =))

     Sebelumnya aku sudah menduga bahwa dikarenakan ini traktiran yang sungguh cetar membahana, pasti bakal pada brutal makannya. Dan.. dugaanku tepat adanya.

     Yang aku paling suka adalah.. sambelnya nendang abes, mamen! Itu tuh baru namanya sambel. 😀 Setelah menu utama habis, manisan carica khas Wonosobo jadi korban. Itu oleh-olehnya Bangun abis pulang kampung kemaren. Dia bawain 6 botol manisan carica.

     Manisannya langsung buat berebutan. Kalo nggak tiga, empat botol abis dimangsa. Ckck.. Entah gue harus seneng atau bangga punya teman-teman nggak kenal jaim kayak mereka. Entah gue harus berterimakasih atau bersyukur punya teman-teman cetar membahana kayak mereka. Entah gue harus sayang aja atau sayang banget sama mereka.

     Selesai makan, foto-fotoooo. 😀 Aku, Luth si Ketua Geng, Agnes si Cici, Difara si Difara foto-foto di sawah. Bukan, bukan karena deket rumah kami nggak ada sawah. Di deket rumah kami nggak ada mas kowawa. Trus ya hubungannya apa, aku juga nggak tau. 😐 Sebagai penutup, kami para gadis foto membentuk pola huruf G. Tapi masih di kameranya Bangun. Jadi, uploadnya pan-kapan ja ya.

     Salam G-gonk termembahana untuk seluruh keluarga Indonesia! 😀

Leave a Reply

